Senin, 29 Maret 2010

Chelsea Siap Sambangi Old Trafford

LONDON – Chelsea bakal menghadapi Manchester United di Old Trafford, pekan depan. Kemenangan atas Aston Villa menambah rasa percaya diri The Blues sangat tinggi.

Kemenangan besar atas Villa 7-1 sempat membuat Chelsea berada di puncak klasemen Premier League dengan torehan 71 poin. Frank Lampard menjadi bintang dengan menyumbangkan empat gol.

Sayang, pesta John Terry dkk tidak bertahan lama, setelah United sukses menghantam Bolton Wanderers 4-0 di Reebok Stadium. Setan Merah mengungguli Chelsea satu angka.

Pekan depan, Chelsea akan bertandang ke Old Trafford, dimana ini bisa seperti sebuah partai penentuan gelar juara Premier League musim ini. Namun, kemenangan sedikit mengangkat mental bertanding skuad besutan Carlo Ancelotti.

“Kemenangan itu merupakan cara terbaik sebelum kami melangkahkan kaki ke Old Trafford, pekan mendatang,” demikian tegas asisten pelatih Ancelotti, Ray Wilkins selepas laga.

“Kami tidak takut terhadap siapapun. Kami akan bermain di sana dan berharap mendapatkan hasil terbaik pada pertandingan itu,” tandasnya sebagaimana dilansir Goal, Minggu (28/3/2010).
(hmr)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar