Senin, 29 Maret 2010

Bagaimana Hentikan Rooney?

MUNICH - Bayern Munich akan menjamu Manchester United pada leg pertama perempatfinal Liga Champions di Allianz Arena, Rabu (31/3/2010). Kendati sebagai tuan rumah, FC Hoolywood ternyata menyimpan kegelisahan yang amat besar.

Kapten Bayern Munich Mark van Bommel mempertanyakan bagaimana strategi yang jitu untuk menjinakkan striker The Red Devils Wayne Rooney. Pasalnya, Ronney memiliki kualitas yang sangat baik.

"Tidak akan mudah berurusan dengan Rooney karena dia adalah pemain yang baik," kata van Bommel seperti dilansir reuters, Senin (29/3/2010).

"Biasanya kami menugaskan satu pemain menjaga pemain seperti dia. Tapi saya kira kami tidak bisa dengan dia karena terlalu baik. Kami harus fokus di lini pertahanan sehingga lebih dari satu pemain bisa mengawalnya," lanjut pemain asal Belanda ini.

"Akan menjadi laga yang sangat sulit karena United, bersama Barcelona adalah favorit memenangkan Liga Champions. Saya juga tidak berpikir akan menjadi satu keuntungan bagi kami mengelar pertandingan pertama di kandang," paparnya.

"Tapi kami memainkan pertandingan pertama di kandang melawan Fiorentina pada putaran terakhir dan kami melaju. Bila kami bermain 0-0 di kandang dan mencetak gol di Old Trafford, maka kami memiliki keuntungan," pungkasnya. (fmh)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar