Senin, 05 April 2010

Messi: Saya Bukan Maradona!

BARCELONA – Untuk kesekian kalinya bintang Barcelona Lionel Messi menegaskan bahwa dirinya tidak ingin dibanding-bandingkan dengan legenda Argentina, Diego Maradona.

Aksi memikat selalu ditunjukan Messi dalam setiap pertandingan bersama Barca di musim ini. Banyak pihak yang mendeklarasikan jika Messi memiliki kemampuan setara dengan Maradona.

Namun, Messi sama sekali tidak ingin dibandingkan dengan mentornya di Timnas Argentina tersebut. Menurut pemain terbaik dunia 2009 ini, Maradona masih lebih hebat dibandingkan dirinya.

"Lewat sejuta tahun pun, saya sama sekali belum mendekati kehebatan Maradona. Saya tidak mau dibandingkan dengan dia. Bagi saya dia adalah pemain hebat sepanjang masa," jelas Messi seperti diberitakan AS, Jumat (26/3/2010).

"Saya tidak sama dengan Maradona. Saya mempunyai cerita sendiri dan jalan karier yang berbeda dengannya. Dia sudah pernah menjadi juara Piala Dunia sementara saya belum," lanjut Messi.

Pemain berjuluk Messiah ini bertekad mengantarkan Tim Tango menuju tempat terhormat di Piala Dunia 2010 nanti. Bersama Barcelona dirinya sudah memberikan yang terbaik dan musim lalu menyapu bersih gelar baik di kompetisi lokal maupun Eropa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar