Senin, 26 April 2010

Membangun Baru Itu Gampang-Gampang Susah

Membangun kembali aset-aset di bisnis internet yang beberapa waktu lalu sempat amburadul dan ga karu-karuan karena emang salah saya sendiri ternyata gampang-gampang susah :D . Letak kegampangannya adalah dari pengalaman saya yang sudah menjelajahi bisnis internet hampir 2 tahun lebih ini, untuk kembali bangkit lagi dan mencari income lainnya di internet, saya kira ga sesulit yang orang-orang pikirkan. Lalu dimana letak kesulitannya ? letak kesulitannya ada dibeberapa hal yang bisa dibilang sangat fatal :D . Contoh gampangnya saja adalah kehilangan kesempatan menggunakan nama sendiri untuk daftar di google adsense (karena nama saya udah kebanned :( ) . Selain itu IP speedy dirumah saya ternyata juga udah diblacklist sama google adsense :( . Belom lagi tidak adanya income bulanan yang saya terima selama bulan maret ini. Hanya mengandalkan sedikit bisnis kecil-kecilan yang hasilnya bisa dibilang ga sepadan dengan apa yang saya keluarkan.

Memang sih sudah ada beberapa bisnis yang menghasilkan cukup lumayan besar. Tapi seperti biasanya, Total Pendapatan dari bulan Februari akan dibayarkan pada bulan April. Nah jadi bulan maret ini bisa dikatakan income saya seret :D . Hanya bisa mengurangi tabungan saja tanpa menambahnya :( . Parah banget kan :)) . Ya semoga saja bulan april nanti, bisnis-bisnis internet yang hasilnya lumayan besar tersebut benar-benar cair :D . Jadi income yang saya terima tak lagi seret kayak bulan ini :D . Seret ataupun lancar, yang penting kita tetap harus bersyukur :D . Emang rejeki baru dikasih segitu kali ;) . Semangat :D .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar